Laporta: Barca Tolak Tawaran Inter Milan Untuk Messi

29-10-2015 12:30

 | Lionel Messi



Laporta: Barca Tolak Tawaran Inter Milan Untuk Messi
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Mantan presiden BarcelonaJoan Laporta mengungkapkan bahwa pada waktunya masih menjabat sebagai presiden, ia menerima tawaran besar dari Inter Milan untuk nama Lionel Messi.
Sejak menjabat presiden mulai 2003 hingga 2010, tugas Laporta tampaknya bukan hanya tentang membuat Barcelona menjadi tim hebat dan disegani di dunia. Tetapi salah satu tugas paling pentingnya adalah menjaga para pemain terbaiknya dari bujukan tim lain. Salah satunya menjaga Lionel Messi.

Bukan rahasia lagi bila Messi merupakan salah satu pemain terbaik pada masa Laporta menjadi Presiden Barcelona. Dan tak heran pula banyak tawaran yang datang kepadanya atas nama Messi.

Dan baru-baru ini Laporta mengungkapkan salah satu klub peminat pemain asal Argentina itu. Klub itu adalah raksasa Italia, Inter Milan yang ia sebut tawaran dari mereka selalu ia tolak meskipun jumlahnya adalah sesuai dengan buyout clause dari Messi.

"Saya menerima banyak proposal (untuk Messi) saat saya menjadi presiden klub. Khususnya dari Inter Milan, yang ingin membayar klausul buy out, tapi selalu saya tolak," terangnya.

Selama masa jabatannya di Barcelona, Laporta mengantar Barcelona meraih empat trofi La Liga, satu trofi Copa del Rey, tiga trofi Supercopa de Espana, dua trofi Liga Champions, satu trofi Piala Super Eropa dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.(fft/dzi)
sumber : bola.net
Kamis, 29 Oktober 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *